Polisi, BPBD, dibantu pihak Perhutani saat melakukan pencarian sopir yang hilang dilokasi Goa Cerawang Todanan, Jumat (8/12/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Geger Sopir Rental Hilang Misterius usai Antar Rombongan Kampanye di Goa Terawang Blora

Jumat, 8 Desember 2023 - 17:16 WIB

Blora, tvOnenews.com - Warga Blora di gegerkan dengan informasi adanya seorang sopir rental yang hilang saat membawa rombongan peserta kampanye di lokasi wisata Goa Terawang, Desa Kedungwungu, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah

Sopir tersebut diketahui bernama Abel Wicaksono (32) asal Kota Semarang. Saat dinyatakan hilang, korban memiliki ciri- ciri tinggi badan 160cm, kulit putih, rambut lurus hitam, mengenakan baju batik motif warna coklat putih, celana panjang hitam, dan mengenakan sepatu. 

Berdasarkan laporan tertulis yang beredar melalui group whatsapp, Kapolsek Todanan, IPTU Joko Sulistya menjelaskan kronologi kejadian hilangnya sopir tersebut. 

Pada hari Kamis (7/12/2023) sekira pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 16.00 wib telah dilaksanakan kampanye tertutup di lokasi wisata Goa terawang. 

Korban yang merupakan sopir rental membawa rombongan peserta kampanye dari Semarang ke lokasi Goa Terawang. Sebelum ke Goa Terawang korban dan peserta kampanye tersebut menginap di Hotel Kencana Blora.

"Selanjutnya acara kampanye selesai korban tidak ada di lokasi kampanye, oleh panitia dilakukan pencarian di lokasi Goa Terawang dan seputaran wilayah KecamatanTodanan. tetapi korban belum juga ditemukan sampai sekarang, selanjutnya panitia melaporkan kejadian tersebut ke polsek Todanan," ujar IPTU Joko melalui laporan tertulisnya yang beredar, Jumat (8/12/2023) 

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian belum memberikan keterangan terbaru atas terjadinya peristiwa tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral