PSSI Beberkan Alasannya Rayakan HUT ke-9 di Semarang.
Sumber :
  • tim tvOne - Didiet Cordiaz

PSI Beberkan Alasannya Rayakan HUT ke-9 di Semarang 

Sabtu, 9 Desember 2023 - 12:48 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Sabtu (9/12/2023). 

Wakil Ketua Umum (Waketum) PSI, Andy Budiman mengungkapkan alasan terpilihnya Ibu Kota Jawa Tengah sebagai tempat terpusat perayaan ulang tahun itu. 

Andy menyebut jika Kota Semarang merupakan daerah yang lengkap tentang keberadaan Indonesia. 

Hal ini sesuai dengan visi PSI yang ingin membangun kondisi bangsa Indonesia yang beragam. 

“Pilihan Semarang karena koya ini miniatur indonesia. PSI sejak awal memang mendirikan partai yang ingin membangun Indonesia sebagai negeri beragam. Kalo kita riset kita pelajari, ini salah satu kota yang multikultular, multi-etnik, multi-agama tapi masyarakatnya hidup rukun dan damai,” ujarnya jelang acara HUT PSI kepada awak media di Stadion Jatidiri. 

Oleh karena itu, PSI sangat antusias menggelar perayaan hari jadinya di Kota Semarang. Rencananya acara itu akan dihadiri puluhan ribu orang. 

“Jadi kota yang sangat membanggakan. Kota yang bisa menjadi contoh bagaimana seharusnya indonesia dibangun pada masa yang akan datang. Kami sangat menghormati kota ini. Ini adalah wilayah yang penting secara kuktural maupun secara velue bagi Indonesi. Jadi ini sesuatu yang sangat berharga dan kita ingin memperlihatkan rasa hormat itu dengan merayakan puncak ulang tahun PSI di Kota ini,” katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral