Petugas memeriksa jasad sopir dumptruck..
Sumber :
  • tim tvOne - Sonik Jatmiko

Sopir Dump Truck Korban Kali Meluap di Banjarnegara, Ditemukan di Purbalingga

Minggu, 10 Desember 2023 - 13:40 WIB

Purbalingga, tvOnenews.com – Mayat seorang pria ditemukan di Sungai Kacangan, Desa Krenceng, Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga, Sabtu (09/5/2023) petang. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa identitasnya adalah Purlali (48), warga Desa Situwangi RT 1 RW 2, Kecamatan Rakit, Kabupaten Banjarnegara, sopir dump truck yang hilang terseret arus sungai bersama kendaraannya.

Mayat ditemukan pertama kali oleh seorang pencari ikan, Faizal (41) warga Desa Penaruban, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga sekitar pukul 16.30 WIB.

“Saat mencari ikan, saksi menemukan mayat mengambang di pinggir sungai. Kemudian memberitahu warga lain dan diteruskan ke perangkat desa dan Polsek Kejobong,” jelas Kapolsek Kejobong, Iptu Supriyanto.

Sebelumnya, ada laporan mengenai seorang warga yang hanyut bersama dump truk ketika sedang mengambil pasir di Sungai Kacangan, Desa Lemahjaya, Kecamatan Wanadadi Kabupaten Banjarnegara, Jumat (8/12/2023).

Petugas Polsek Kejobong dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan TKP. Mayat selanjutnya dievakuasi dan diperiksa oleh petugas medis.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban merupakan warga yang hanyut di sungai hingga meninggal dunia,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan,  jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan oleh pihak kepolisian dan disaksikan perangkat desa setempat.(sjo/ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral