Petugas mengevakuasi korban dari dasar sumur di Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Nekat Masuk Rumah Tetangga saat Kosong, Pria di Klaten Malah Tercebur Sumur

Senin, 11 Desember 2023 - 10:55 WIB

Klaten , tvOnenews.com - Nasib apes dialami Mulyono warga Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Pria 30 tahun ini tercebur sumur saat nekat masuk ke dalam rumah milik tetangganya, Minggu (10/12/2023) malam. 

Saat kejadian, pemilik rumah, Mudjijo (74) sedang pergi ke Semarang bersama keluarga. Sehingga rumah dalam kondisi kosong.

Kapolsek Delanggu, AKP Jaka Waluya menjelaskan kejadian orang tercebur sumur diketahui pertama kali oleh pemilik rumah saat pulang dari Semarang pada Minggu malam sekitar pukul 22.00 WIB. 

Saat itu, pemilik rumah masuk melalui pintu belakang dan mendapati ada tangga menempel di tembok belakang rumah. 

Setelah masuk, pemilik rumah juga mendapati bahwa penutup bibir sumur juga tidak ada. Kemudian mendengar suara dari dalam sumur. Setelah dicek, ternyata ada orang di dasar sumur.

"Pemilik rumah melihat bahwa ada orang di dalam sumur dan setelah ditanya namanya Mul alias Mulyono. Menurut informasi, dugaan Mulyono masuk rumah itu mengejar burung dara di rumah tersebut lalu terperosot tercebur ke sumur," ujarnya Kapolsek.

Sementara itu, petugas gabungan dari Pemadam Kebakaran, Tim SAR, dan relawan berhasil mengevakuasi korban dari dalam sumur pada Senin (11/12/2023) dini hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral