Tangkapan layar seorang penjual obat-obatan keras nyaris dihakimi massa di Kecamatan Songgom Brebes, Senin (11/12/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Warga Songgom Brebes Gerebek Warung Jual Obat Keras, Penjual Nyaris Dihakimi Massa

Selasa, 12 Desember 2023 - 09:53 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Resah dengan keberadaan sebuah warung yang menjual obat keras secara bebas. Warga Desa Jatirokeh, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menggerebek sebuah warung yang bermodus menjual pulsa handphone, Senin (11/12/2023).

Saat pengerebekan dilakukan, warga meminta pemilik warung untuk menutup usahanya, karena diketahui menjual obat-obatan farmasi tanpa memiliki izin.

Apalagi warung yang menjual obat-obatan keras itu, banyak diminati anak-anak remaja khususnya kalangan pelajar yang dikenal dengan sebutan warung Aceh disinyalir marak beredar di wilayah Kabupaten Brebes.

Warga yang geram akhirnya mengusir pemilik warung dan nyaris dihakimi massa. Beruntung, sejumlah warga lainnya langsung mengevakuasi untuk diamankan ke Mapolsek Songgom.

Bahkan, dalam video yang beredar di media sosial selama 32 detik, terlihat warga menyeret seorang pelaku. Sementara terdengar dalam video tersebut "jangan main anarkis".

Selain itu, warga juga menggeledah etalase di lokasi penjualan. Hasilnya, warga menemukan sejumlah obat obatan keras dengan berbagai macam merek.

Kapolsek Songgom Iptu Suryanto saat dihubungi Senin (11/12/2023) malam, membenarkan peristiwa tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:34
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
Viral