Tangkapan layar pelaku curanmor dikeroyok warga di Balai Desa Gebang, Kec. Gabus, Pati, Jateng..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Tertangkap, Maling Motor di Pati Dihajar Warga

Rabu, 13 Desember 2023 - 10:18 WIB

Pati, tvOnenews.com – Seorang maling motor di Pati, Jawa Tengah, menjadi bulan-bulanan warga setelah tertangkap basah mencuri sepeda motor di acara pertunjukan kesenian ketoprak.

Beruntung nyawa pelaku dapat diselamatkan setelah petugas Polri bersama TNI datang mengevakuasi pelaku dari amukan massa. Aksi pencuri sepeda motor dihajar warga ini viral di media sosial.

Dalam video amatir yang direkam warga, terlihat pelaku pencurian sepeda motor berinisial JS (57), warga Desa Gondosari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, menjadi bulan-bulanan warga setelah kepergok mencuri satu unit sepeda motor milik seorang petani warga Desa Plumbungan, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (13/12/2023) malam.

Pelaku yang pasrah diamuk massa, hanya bisa bersembunyi di kursi balai Desa Gebang. Beruntung korban berhasil diselamatkan setelah polisi datang untuk mengevakuasi pelaku pencurian motor dari amukan warga.

Salah seorang perangkat Desa Gebang, Siswanto mengungkapkan, kronologi pencurian sepeda motor berawal pada Senin malam motor Suparjo, dibawa anaknya, Ahmad Adit Arya, untuk menonton pertunjukan ketoprak di Desa Gebang, Kecamatan Gabus, Bersama temannya Dika.

Sesampainya di lokasi pertunjukan ketoprak, sepeda motor tersebut diparkirkan di samping rumah salah satu warga dalam keadaan terkunci stang. Setelah diparkir, Ahmad dan Dika menonton pertunjukan ketoprak yang berada di jalan Desa Gebang.

Sekira pukul 23.00 WIB, Ahmad melihat sepeda motornya didorong oleh orang yang tidak dikenal. Melihat sepeda motornya dibawa orang dengan cara didorong, Ahmad dan temannya berlari menghampiri pelaku.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
03:17
Viral