Pemotor alami kecelakaan di Jalan Arteri Sukarno-Hatta (Soetta) atau tepatnya di depan makam Segatok Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang pada Sabtu (16/12/2023) pagi. (dok.Istimewa).
Sumber :
  • tim tvOne - Didit Cordiaz

Alami KecelakaanTunggal, Pemotor Meninggal Dunia di Soetta, Semarang

Sabtu, 16 Desember 2023 - 15:22 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Arteri Sukarno-Hatta (Soetta) atau tepatnya di depan makam Segatok Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang pada Sabtu (16/12/2023) pagi. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini. 

Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko mengatakan, korban yang meninggal yakni seorang pengemudi motor Beat bernomor polisi H2510AF bernama Rama Dwiky (24), warga Rejosari Semarang. 

“Meninggal dunia di lokasi karena luka parah di kepala. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUP Kariadi,” ujarnya saat dikonfirmasi. 

Dirinya menjelaskan, peristiwa ini terjadi pukul 05.00 WIB. Saat kejadian, korban memboncengkan seorang temannya yang juga terluka. 

“Identitas pembonceng masih dalam pemeriksaan. Korban mengalami luka pada kepala, tangan, dan kaki lecet, mendapatkan perawatan di RS Pantiwilasa,” paparnya. 

Lebih lanjut, Agus menerangkan jika insiden ini bermula ketika korban mengendarai motornya dari arah timur (Pedurungan) menuju ke arah Barat (Citarum). Saat melintas di lokasi, diduga korban kurang waspada dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan.

“Kami mengimbau kepada pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan ketimbang kecepatan,” imbuhnya.(dcz/ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
02:43
01:38
03:09
10:13
Viral