Petugas saat lakukan evakuasi korban yang ditemukan bersimbah darah di selokan Jalan Dr.Cipto, Kota Semarang, Senin (18/12/2023) siang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Geger Pria Bersimbah Darah di Selokan Dr.Cipto Semarang

Senin, 18 Desember 2023 - 17:35 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Geger, seorang pria ditemukan bersimbah darah di selokan Jalan Dr.Cipto, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Senin (18/12/2023) siang. 

Informasi yang diperoleh, korban bernama Basorwi Ananta alias Nyopnyop berdomisili di Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang. Pria umur 40-an itu terluka tergores di bagian nadi tangan kanan. 

Orang yang pertama kali mengetahui kondisi korban yakni seorang pemotor bernama Sigit Fajar. Dirinya menyadari ketika melintas kemudian melihat korban sedang jalan dengan kondisi sempoyongan dan berlumuran darah sekira pukul 14.00 WIB. 

Karena khawatir, warga Purwosari Perbalan itu langsung putar balik untuk memastikan kondisi korban. Karena berlumuran darah, pria berusia 23 tahun itu kemudian meminta salah satu warga untuk membantu melaporkan ke kepolisian terdekat. 

“Ya saya balik karena pingin nolong karena kasihan dan khawatir gitu. Saya pas balik lihat korban sedang duduk tapi pas setelah melaporkan korban sudah jatuh di selokan,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian. 

Lebih lanjut, dirinya tak mengetahui penyebab korban berlumuran darah. Dirinya juga tak mengenal korban lantaran baru pertama kali bertemu. 

Sementara itu, salah satu warga bernama Joko menduga luka yang dialami korban adalah luka baru. Sebab, saat ditelusuri dari awal korban berjalan ditemukan bercak-bercak darah di jalanan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:10
05:38
05:41
22:31
02:12
09:21
Viral