Kapolsek Semarang Timur, Iptu Iwan Kurniawan saat memberikan keterangan terkait kejadian pria ditemukan bersimbah darah, Senin (18/12/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Polisi Sebut Luka Pria Bersimbah Darah di Dr.Cipto Semarang Akibat Pecah Kaca Rumah Kosong

Senin, 18 Desember 2023 - 22:58 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Kepolisian melakukan penyelidikan terkait ditemukannya seorang pria bersimbah darah di selokan Jalan Dr.Cipto, Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang pada Senin (18/12/2023) siang. 

Kapolsek Semarang Timur, Iptu Iwan Kurniawan menyebut jika korban bernama Basorwi Ananta alias Nyopnyop berdomisili di Kecamatan Gayamsari Kota Semarang itu terluka tersayat dibagian tangan kanan.

Dari hasil pemeriksaan, luka itu diakibatkan karena korban sebelumnya memecahkan kaca rumah kosong di Jalan Sidodadi Barat No.12 Kelurahan Karangturi dengan tangan kosong. 

“Terluka karena mecah kaca di rumah kosong. Ada bekas darah di kaca. Korban juga sedang dalam kondisi mabuk,” ujarnya saat ditemui di kantornya. 

Lebih lanjut, saat ini kepolisian masih mendalami apakah korban akan melakukan pencurian di rumah kosong tersebut. Kini kepolisian masih menunggu pemulihan korban untuk dilakukan pemeriksaan. 

“Untuk kejadian di rumah kosong masih pendalaman. Dugaan akan melakukan pencurian itu masih kita kembangkan,” ucap dia. 

Sebelumnya, korban pertama kali diketahui oleh seorang pemotor bernama Sigit Fajar. Dirinya menyadari ketika melintas kemudian melihat korban sedang jalan dengan kondisi sempoyongan dan berlumuran darah sekira pukul 14.00 WIB. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral