Proses evakuasi korban tertabrak kereta api di jalur perlintasan Desa Butuhan, Delanggu, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Seorang Lansia Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api di Klaten

Rabu, 20 Desember 2023 - 09:34 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Seorang wanita lanjut usia meninggal dunia tertabrak kereta api di jalur perlintasan wilayah Desa Butuhan, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (20/12/2023) dini hari.

Informasi yang dihimpun tvOnenews.com, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh petugas penjaga perlintasan setelah dapat laporan dari masinis bahwa ada warga tertabrak Kereta Api Jaka Tingkir jurusan Purwosari-Pasar Senen.

Petugas kemudian mengecek lokasi dan mendapati korban sudah tergeletak tak bernyawa di samping rel kereta api. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke polisi.

Anggota Polsek Delanggu yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban merupakan seorang wanita lanjut usia atas nama Sadinem warga Delanggu.

Hasil pemeriksaan sejumlah saksi, korban sempat terseret sejauh dua puluh lima meter dengan kondisi tubuh sudah tidak utuh. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro Klaten.

"Kondisi orang tua tersebut (korban) sudah pikun. Tertabrak kereta, kondisinya kepala terpisah dari badan, kaki patah. Meninggal dunia," ujar Kanit Samapta Polsek Delanggu, Ipda Kukuh Budiyanto.  (ieo/buz)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral