Rekaman CCTV pencurian toko swalayan di Desa Drono, Ngawen, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Toko Swalayan di Drono Klaten Dibobol Pencuri, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Jumat, 22 Desember 2023 - 17:34 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Sebuah toko swalayan yang ada di Jalan Raya Drono-Karanganom tepatnya Desa Drono, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dibobol pencuri, Jumat (22/12/2023) dini hari. Gerak-gerik pelaku terekam kamera CCTV toko.

Informasi yang dihimpun tvOnenews.com, pencurian terjadi sekitar pukul 00.50 WIB. Dalam rekaman CCTV pelaku merupakan seorang laki-laki mengenakan jaket hitam berkerudung dan bermasker.

Dalam aksinya, pelaku terlihat santai mengacak-acak ruang kasir dan mengambil sejumlah barang-barang yang ada di dalam toko.

Kejadian pencurian baru diketahui oleh karyawan toko, Elyuta Denisa, saat masuk kerja pada pagi hari pukul 06.15 WIB. Ia melihat ruang kasir berantakan dan plafon belakang jebol. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke polisi.

"Kemungkinan pelaku masuk dari atap. Dalam rekaman CCTV, pelaku satu orang. Barang-barang yang hilang masih dihitung," ujarnya.

Kepala Polsubsektor Ngawen Polsek Klaten Utara, Iptu Eko Pujianto menjelaskan polisi telah menindaklanjuti dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mempelajari rekaman CCTV. 

Hasil pemeriksaan, pelaku diduga masuk ke dalam toko melalui atap genteng dan menjebol plafon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral