Petugas gabungan evakuasi jenazah pemancing di Sungai Kedung Ringis..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Pemancing yang Hanyut di Sungai Kedung Ringis Kab. Semarang Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 26 Desember 2023 - 20:48 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang pemancing yang dikabarkan hanyut dan hilang akibat luapa Sungai Kedung Ringis, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada hari Senin (25/12/2023) kemarin ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Tim gabungan dari Sat Samapta Polres Semarang, Basarnas, BPBD, Damkar dan Relawan berhasil menemukan korban pada hari ke dua pencaruan, tak jauh dari titik awal korban terlihat hanyut oleh air sungai yang meluap akibat hujan deras.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra mengatakan, korban yang merupakan warga Salatiga berhasil ditemukan tim gabungan pada Selasa 26 Desember 2023, sekira pukul 14.55 Wib.

" Laporan dari Polsek Tuntang bahwa korban merupakan warga Sidorejo Kota Salatiga, bernama bapak Bejo umur 52 Tahun, korban saat ini sudah berhasil dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga," ujar Kapolres. 

Sementara itu, ditambahkan oleh Kapolsek Tuntang AKP Suramto melalui Kanit Reskrim Polsek Tuntang Iptu Sigit Krisnadi, bahwa korban langsung dibawa ke rumah duka sesuai permintaan dari pihak keluarga. 

" Sesuai permintaan keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," tambahnya. 

Dalam pencarian korban ditemukan oleh tim pada jarak 200 hingga 300 meter dari titik awal korban dikabarkan hanyut tenggelam. Proses pencarian korban sempat mengalami kendala karena banyaknya enceng gondok di lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral