Tim Inafis Polrestabes Semarang saat melakukan olah tempat kejadian perkara pembunuhan di Mijen, Senin (1/1/2024). (dok.Polrestabes Semarang)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Bapak di Semarang Bunuh Anaknya Gegara Todong Pisau dan Ancam Habisi Nyawa Adiknya

Senin, 1 Januari 2024 - 21:27 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Seorang pria berinisial SM (60) warga Mijen Kota Semarang, Jawa Tengah, nekat membunuh anaknya sendiri bernama Guntur Surono (22).

Motif pelaku nekat melakukan aksinya lantaran tak terima korban dalam kondisi mabuk menodongkan pisau dan mengancam akan menghabisi nyawa adiknya.

Kejadian ini terjadi di kediaman korban di Kelurahan Tambangan pada Senin (1/1/2024) sekira pukul 15.00 WIB. Pelaku menghabisi korban dengan cara memukul menggunakan kayu dan habel di kepala.

Informasi yang diperoleh, kejadian ini bermula saat korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Kemudian ditegur oleh adiknya bernama JW (18). Namun, korban tidak terima dan langsung mengancam akan membunuh sang adik dengan pisau.

SM yang kebetulan berada di dalam rumah mendengar langsung omongan korban. Karena kurang ajar, sang ayah marah dan memukul korban bagian kepala menggunakan kayu dan batu hebel.

"Iya, anak (korban) dan bapak (terduga pelaku. Terduga pelaku sudah diamankan," ujar Kasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sena kepada wartawan.

Setelah kejadian tersebut, para saksi melaporkan kejadian itu ke Ketua RT, RW dan diteruskan ke Polsek Mijen. Satreskrim Polrestabes Semarang bersama Inafis langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Ya ini sekarang masih di olah TKP. Karena kejadian baru sore tadi. Jenazah kita bawa ke rumah sakit terlebih dulu, untuk di otopsi," bebernya.

Setelah olah TKP, Jenazah dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang guna keperluan lebih lanjut. Sekarang ini, kasus kejadian ini masih dalam penanganan kepolisian. Pelaku juga masih dilakukan pemeriksaan guna mengetahui penyebab pastinya motif kejadian ini.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral