Tim deputi hukum TPN Ganjar–Mahfud menjenguk korban di rumahnya di Desa Genting, Cepogo, Boyolali..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Kondisi 70 Persen Membaik, Relawan Ganjar-Mahfud Korban Penganiayaan Oknum TNI di Boyolali Diperbolehkan Pulang

Jumat, 5 Januari 2024 - 00:15 WIB

Boyolali, tvOnews.com - Setelah menjalani perawatan di rumah sakit beberapa hari, relawan Ganjar-Mahfud yang menjadi korban dugaan penganiayaan oknum anggota TNI di Boyolali, Jawa Tengah, sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya di Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Boyolali. 

Perwakilan keluarga korban, Komedi mengatakan, ada dua korban yang menjalani rawat inap di Rumah Sakit Pandan Arang Boyolali, yakni Slamet dan Diva yang kini sudah di pulangkan.  

“Dua korban, Slamet dan Diva sudah dipulangkan. Kondisinya sudah 70 persen sembuh. Pihak keluarga keluarga meminta hukum ini harus ditegakkan seadil adilnya,” kata Komedi, Kamis (4/01/2024).   

Ia juga berterimakasih terkait adanya perlidungan hukum untuk para korban dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

“Dengan adanya pendampingan hukum ini, kami dari perwakilan keluarga korban mengucapkan banyak terimakasih,” ucapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, juga ada empat orang Tim deputi hukum TPN Ganjar -Mahfud, yang menjeguk korban dirumahnya untuk memberikan perlindungan hukum. 

Tim tersebut berjanji terhadap para korban dan keluarga korban untuk memberikan perlindungan hukum dan menyelesaikan kasus tersebut dengan seadil adilnya.    

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral