Pesta Rakyat di Karanganyar.
Sumber :
  • IST

Satukan Tekad Dukung Ganjar-Mahfud, Ribuan Orang Hadiri Pesta Rakyat di Karanganyar

Minggu, 7 Januari 2024 - 00:08 WIB

Karanganyar, tvOnenews.com - Ribuan warga Karanganyar berkumpul di Alun-Alun Karanganyar untuk mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Indonesia dan Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden di periode 2024-2029. Konser akbar yang diberi nama Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #21 yang digelar oleh Sahabat Ganjar, menjadi saksi kesatuan dan semangat warga untuk memajukan Indonesia ke depan.

Acara yang digelar pada Rabu (3/1/2024) ini menjadi sorotan utama dengan penampilan luar biasa dari beberapa bintang ternama, termasuk INSM Music, Fanada, NDX AKA, dan Iwa K. Alun-Alun Karanganyar yang semarak dipenuhi oleh suara riuh warga yang bersatu dalam semangat kebersamaan dan dukungan.

Dalam festival musik gratis ini terdapat pasar rakyat yang menjajakan aneka buah tangan khas Jawa Tengah dari para pelaku usaha UMKM. Selain itu, Distro Ganjar juga hadir dengan menghadirkan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud kepada para pengunjung. 

Sena, salah satu anak muda berkunjung ke stand Distro Ganjar mengukapkan ia melihat-lihat di Distro Ganjar ini barang-barangnya keren kaya jaket dan topinya. 

"Bahannya bagus, designnya bagus, kalau pakai brand-brand Distro Ganjar ini berarti saya sudah siap dukung pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya,” kata Sena.

Senada dengan Sena, Furqon, salah satu pengunjung pesta rakyat kali ini juga menyatakan semangat dukungan demokrasinya.

“warga Karanganyar sudah pasti dukung mas Ganjar buat jadi Presiden Indonesia, beliau sudah terbukti kepemimpinannya di Jawa Tengah selama menjadi Gubernur 10 tahun. Saya yakin bahwa mas Ganjar dapat membawa kemajuan buat Indonesia Bersama pak Mahfud,” kata Furqon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral