Minibus di Pantura Kota Tegal yang melaju dikejar polisi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Bak Film Action, Aksi Kejar-kejaran Mobil Patroli PJR dan Minibus di Jalanan Kota Tegal

Senin, 8 Januari 2024 - 20:34 WIB

Tegal, tvOnews.com -  Sejumlah video viral di media sosial, yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran mobil polisi Patroli Jalan Raya (PJR) tengah mengejar minibus Honda Mobilio berwarna putih bernopol G 1630 BZ, Senin (08/01/2024).

Dikabarkan aksi kejar-kejaran itu terjadi di jalan raya Kota Tegal, Jawa Tengah ke arah barat hingga SPBU Margadana, sebelum masuk perbatasan di Pantura Kota Brebes. 

Saat dikejar di depan SPBU Margadana, mobil memutar balik ke arah timur, hingga nyaris menabrak kendaraan lainnya di Pantura karena berlawanan arah.

Bahkan, nampak dalam video yang beredar sempat terjadi kejar-kejaran hingga ke  jalan pedesaan di wilayah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. 

Salah satunya beredar video di grup facebook Sisi Lain Kota Tegal yang diunggah akun @Mas Jaka. 

"Aksi kejar kejaran polisi, kabarnya pengemudi mobil putih seorang DPO buronan, tersangka tertangkap disekitaran muarareja kota tegal, tersangka njebur ketambak," demikian tulis akun @Mas Jaka di grup facebook Sisi Lain Kota Tegal.

Akun tersebut setidaknya mengunggah 3 video, dan satu foto. Dua di antaranya mobil PJR sedang melakukan pengejaran di jalan raya dan jalan perkampungan warga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral