Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pencurian kambing di Desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Aksi Pencuri Ternak di Klaten, Tinggalkan Ceceran Darah, Diduga Langsung Sembelih Ternak di Kandang

Selasa, 9 Januari 2024 - 16:49 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Warga Desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah digemparkan atas temuan ceceran darah di sekitar kandang ternak kambing milik warga setempat, Selasa (09/01/2024).

Ceceran darah tersebut merupakan darah kambing yang disembelih dan kambing yang sudah mati dibawa kabur pelaku pencurian.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh pemilik kambing, Wagino (58) pada Selasa (09/01/2024). Ketika itu korban sekitar pukul 06.30 WIB hendak memberi pakan kambing dan melihat pintu kandang sudah terbuka. 

Setelah dicek ternyata satu ekor kambing miliknya raib dan hanya menyisakan dua ekor kambing lainnya di kandang. Korban juga terkejut setelah melihat banyak ceceran darah di sekitar kandang.

"Tadi pagi saya mau memberi pakan ternak tapi pintu kandang sudah terbuka. Saya cek sudah tidak ada kambingnya. Satu ekor kambing yang hilang. Banyak ceceran darah," ujarnya.

Korban menduga, kambing miliknya dicuri oleh orang tidak dikenal pada Selasa dini hari. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp 1.500.000. 

Polsek Trucuk yang mendapatkan laporan pencurian kambing langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain mendapati ceceran darah kambing, polisi juga menemukan tali plastik sepanjang satu meter di sekitar kandang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral