Warga dan kerabat datang melayat korban tertimpa Baliho Caleg di Desa Kedungwringin, Kecamatan Sempor, Kamis (11/1/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Pelajar di Kebumen Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Baliho Caleg

Kamis, 11 Januari 2024 - 10:17 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Sintiya Rustiyani (17), siswa SMK Tamtama Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah yang meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Nasional Kebumen - Gombong, tertimpa Baliho Caleg, akhirnya dimakamkan hari ini, Kamis (11/1/2024).

Putri pasangan Lusman (40) dan Murni (38) ini dimakamkan di TPU Pegalongan, Dukuh Tegalsari RT.02 RW.03, Desa Kedungwringin, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen.

Tetangga dan para kerabat tampak terlihat memadati rumah duka. Kepergian korban yang mendadak akibat kecelakaan membawa duka mendalam bagi kedua orang tua yang tak menyangka putrinya meninggal dengan tragis. 

Korban sendiri merupakan seorang siswi di SMK Tamtama Karanganyar. Korban duduk di kelas XII Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan atau TKJ.

Sebelumnya, sebuah video beredar di grup FB dan WhatsApp seorang pelajar tergelatak tak bernyawa ditengah jalan raya. Disebut penyebab kematian korban diduga karena tertimpa baliho salah satu calon legislatif (caleg).

Peristiwa ini pun sontak mengundang perhatian pengguna jalan lain hingga menimbulkan kemacetan panjang. Info yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB selepas jam pembelajaran.

"Korban terjatuh karena tertimpa baliho. Korban meninggal dunia. Diduga karena angin kencang," sebut seorang pria di lokasi kejadian yang enggan disebut namanya.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
28:24
Viral