Proses autopsi jenazah korban dugaan pembunuhan di area pemakaman Desa Karanglo, Klaten, Kamis (11/1/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Polisi Bongkar Makam Korban Dugaan Pembunuhan di Karanglo Klaten

Kamis, 11 Januari 2024 - 17:02 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Polisi melakukan pembongkaran terhadap makam korban dugaan tindak pidana pembunuhan, Sri Widati (70), di pemakaman umum Dukuh Ngriman, Desa Karanglo, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Kamis (11/01/2024).

Pembongkaran makam dilakukan untuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban. Autopsi jenazah dilakukan Tim Labfor Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Tengah.

Proses pembongkaran makam dan autopsi yang disaksikan perangkat desa dan pihak keluarga korban ini berlangsung sekitar empat jam.

Kanit 1 Satreskrim Polres Klaten, Ipda Febryanti Mulyadi menjelaskan makam yang dibongkar adalah makam korban dugaan tindak pidana pembunuhan.

"Pembongkaran makam bertujuan untuk memberi terang proses penyelidikan ke depan. Autopsi mayat dilakukan oleh tim forensik," ujarnya.

Febry mengungkapkan, korban meninggal dunia pada 3 Oktober 2023. Ketika itu, keluarga mengira kematian korban adalah wajar sehingga langsung dimakamkan.

Namun selang satu pekan kematian korban, muncul kabar bahwa korban meninggal dunia tidak wajar. Pihak keluarga korban kemudian membuat laporan ke Polres Klaten. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral