Ketua DPR RI Puan Maharani.
Sumber :
  • Agus Saptono-tvOne

Dibongkar Puan, Anak Ketua DPRD Boyolali Ikut Jadi Korban Penganiayaan Oknum TNI

Jumat, 12 Januari 2024 - 08:25 WIB

Boyolali, tvOnenews.com - Anak Ketua DPRD Boyolali disebut ikut menjadi korban penganiayaan oknum TNI terhadap relawan Ganjar-Mahfud.

Hal ini dibongkar oleh Ketua DPR RI Puan Maharani saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di sentra industri tembaga dan kuningan di Desa Tumang, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Kamis (11/1/2024). 

Puan mengatakan hasil koordinasi antara Bupati dan Ketua DPRD Boyolali bahwa hasil temuan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang sudah terdata nantinya akan dikoordinasikan lebih lanjut melalui Bupati dan Ketua DPRD. 

“Jadi hasil koordinasi saya dengan Pak Bupati dan Ketua DPRD Boyolali bahwa temuan LPSK tunggu koordinasi saja,” katanya.

Puan menjelaskan dengan koordinasi tersebut diharapkan ada titik temunya dimana antara korban dan pelaku sama-sama tahu apa yang telah terjadi pada insiden tersebut. 

“Jadi kami memohon koordinasinya kepada Pak Bupati dan dinas terkait dan kasus tersebut dapat diproses secara baik dan benar. Ada korban anak Ketua DPRD. Pas waktu itu dia sedang lewat kemudian menjadi bagian dari korban itu,” ucapnya.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
01:15
Viral