Kasatlantas Polres Kebumen AKP Koyim Maturrohman saat menjelaskan kronologis dan penyebab kecelakaan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Kasus Pelajar di Kebumen TewasTertimpa Baliho Caleg DPR RI Diselidiki Polisi dan Bawaslu

Jumat, 12 Januari 2024 - 08:55 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Peristiwa tewasnya seorang pelajar SMK Swasta di Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah akibat tertimpa baliho caleg, kini ditangani petugas Unit Lakalantas dan jajaran Satreskrim Polres Kebumen serta Bawaslu Kebumen.

Hal itu disampaikan Kasatlantas Polres Kebumen AKP Koyim Maturrohman saat ditemui wartawan di kantornya.

Dihadapan wartawan, Koyim mengatakan penanganan kasus kecelakaan yang diduga diakibatkan karena baliho caleg ditangani Satlantas, Satreskrim dan Bawaslu Kebumen.

"Pagi tadi kami sudah koordinasi dengan Satuan Reskrim dan Bawaslu terkait penangan dugaan penyebab kecelakaan akibat salah satu Alat Peraga Kampanye (APK). Menyalahi aturan atau tidak, kami menangani kecelakaannya," kata AKP Koyim Maturrohman kepada wartawan, Kamis (11/1/2024).

Lebih lanjut Koyim menjelaskan dua anak sekolah yang mengalami kecelakaan itu merupakan warga Kecamatan Sempor.

Mereka hendak pulang ke rumah, ditengah perjalanan dengan kecepatan sedang, tiba-tiba ada salah satu Alat Peraga Kampanye (APK) yang tertiup angin.

"Jadi waktu itu kondisi di wilayah tersebut langit mendung dan angin kencang yang mengakibatkan APK salah satu caleg  tertiup angin dan terbang sehingga mengena atau menimpa bagian kepala sebelah kiri korban yang saat itu sedang melintas dengan sepeda motor," lanjutnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral