Polisi memeriksa TKP penemuan mayat di Area Instalasi Pengelolaan Limbah Tinja (IPLT) Semarang, Senin (22/1/2024).
Sumber :
  • Dok Polrestabes Semarang

Geger Mayat Pria Berkaos Bawaslu Ditemukan di Kolam Instalasi Pengolahan Tinja Semarang

Senin, 22 Januari 2024 - 16:52 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Sesosok mayat pria ditemukan di Area Instalasi Pengelolaan Limbah Tinja (IPLT) Kelurahan Terboyo Kulon, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (22/1/2024).

Dilansir dari keterangan tertulis Humas Polda Jateng, personel dari Polsek Genuk bersama Tim Inafis yang mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi dibantu sejumlah petugas gabungan.

“ Setelah mendapat laporan kami langsung bergerak menuju TKP bersama piket fungsi dan Pawas piket, saat ini kita berusaha untuk evakuasi mayat dulu, untuk selanjut kami lakukan identifikasi ” kata Kanit Reskrim Polsek Genuk AKP Sajudin, Senin (22/1/2024).

AKP Sajudin menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermula dari saksi Kalimi (56) yang akan bekerja merawat kolam tersebut melihat sosok tubuh di dalam kolam pengolahan limbah tinja tersebut dalam kondisi posisi tertelungkup.

Kalimi kemudia memberitahukan peristiwa tersebut kepada rekan-rekannya, dan selanjutnya melalui Kepala IPLT melaporkan kepada pihak Polsek Genuk.

“Pada awalnya saya kira itu dari salah pegawai PT. WIKA karena atasan Oranye dan celana hitam,“ kata Kalimi

Sementara itu, pada pukul 11.30 WIB para petugas gabungan Inafis, Ambulan Hebat dan Tim SAR berhasil mengangkat jasad korban yang terapung dari kolam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral