Jembatan Kaca Tinjomoyo di Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tim tvOne

Pemkot Semarang Tunda Peresmian Jembatan Kaca Tinjomoyo, Ini Alasannya

Senin, 22 Januari 2024 - 20:49 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyatakan akan melakukan pembenahan dan fokus pembangunan sarana dan prasarana (Sarpras) tempat-tempat wisata pada 2024 ini. 

"Tahun 2024 ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang saya minta untuk memprioritaskan pembangunan sarpras (sarana dan prasarana)," ujar Mbak Ita, sapaan akrabnya, dalam keterangan tertulis yang diterima tvOnenews, Senin (22/1/2024). 

Menurut Wali Kota, selama ini Pemerintah Kota Semarang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata hanya fokus pada event-event sebagai magnet untuk meningkatkan kunjungan wisata.

Namun tahun ini, penanganan sarana prasarana tempat wisata akan berusaha diperhatikan. 

"Saya minta tahun ini fokus sarpras, tidak hanya di lokasi wisata Tinjomoyo tapi juga Taman Lele, Goa Kreo, dan sebagainya," kata Mbak Ita.

Termasuk, kata Mbak Ita, melengkapi sarpras di Jembatan Kaca yang baru saja dibangun di Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. 

"Dari kajian yang ada, ternyata ditemukan permasalahan yang harus segera dilakukan pembenahan-pembenahan. Karena jembatan ini baru dibangun 3/4 saja," bebernya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral