Polres Purworejo.
Sumber :
  • Ist

Jumat Curhat dan Jumat Keliling hingga Baksos Warga Bersama Polres Purworejo

Sabtu, 27 Januari 2024 - 20:26 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Program Jumat Curhat. Program ini berlaku di mabes polri, Polres hingga jajaran Polsek. Program ini adalah ingin pastikan kehadiran polri benar dirasakan warga. 

Polri membuka program Jumat curhat dan Jumat keliling untuk masyarakat ini terkait masalah hukum dan sosial yang bisa langsung disampaikan. Ada usulan ataupun unek-unek silahkan disampaikan dan mengajak sholat jumat berjamaah dengan khotbah di isi oleh kapolres Purworejo langsung.

Di Purworejo sendiri Acara ini dipimpin langsung oleh AKBP EKO Sunaryo beserta jajaran PJU Polres Purworejo. Usulan dan unek-unek tersebut akan catat dan diskusikan langsung, dan hasil nya seperti apa akan di flowup ke Polda hingga Mabes.

Candra salah satu warga Desa Golok menjelaskan bahwa Banyak persoalan sosial masyarakat dan budaya. Ingin agar terus dilanjutkan secara rutin. Sehingga aspirasi masyarakat bisa disampaikan. 

"Soal Masalah keamanan dan kejahatan rentan terjadi di masyarakat, mau melawan tidak berani. Dahulu pernah melihat peristiwa pencurian sepeda. Lapor polisi tapi malah diancam sama pelaku," ucap Candra.

Di desa Golok sendiri sampai hari ini masih kesulitan air untuk penanaman padi. Desa Golok ini termasuk desa paling pojok. 

"Saluran dari desa tetangga Candisari dipersempit dari 1 meter jadi 20 cm. Akan tetapi Saluran irigasi memang saat ini sedang diperbaiki untuk meyambut kehadiran bendungan kedung putri," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral