Pembongkaran makam Fitrah Septia Ababil (19), warga Kelurahan Pasarbatang, Brebes, Kamis (8/2/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Ada Dugaan Penganiayaan, Labfor Polda Jateng Bongkar Makam Korban Kecelakaan di Brebes

Kamis, 8 Februari 2024 - 21:02 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Sebuah makam di kompleks Pesarean Sigambir, Desa Sigambir, Kecamatan Brebes, Jawa Tengah, dibongkar Tim Labfor Polda Jateng, Kamis (08/02/2024) sore.

Makam yang dibongkar merupakan jenazah bernama Fitrah Septia Ababil (19), warga Kelurahan Pasarbatang, Kecamatan Brebes, yang awalnya, korban dtewas akibat kecelakaan dan langsung dimakamkan pihak keluarga.

Namun belakangan terungkap bahwa korban merupakan korban penganiayaan, setelah rekan korban melaporkan kepada orang tua Ababil, bahwa korban tewas akibat dianiaya.

Proses pembongkaran makam ini dilakukan dengan pengangkatan jenazah untuk dilakukan autopsi oleh dokter forensik Polda Jateng, dr Dian SF.

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Angga Surya Saputra, kepada awak media usai proses autopsi menjelaskan, kuburan dibongkar setelah adanya permintaan dari orang tua korban yang curiga atas kematian anaknya.

Korban dilaporkan tewas karena kecelakaan di sekitar Kampung Kauman Brebes, Kelurahan Brebes pada Senin (05/02/2024) dinihari. Oleh keluarga korban kemudian dimakamkan pada siang harinya.

"Kenapa korban dimakamkan oleh keluarga, karena sebelumnya berdasarkan keterangan rekan rekan korban meninggal akibat kecelakaan," kata Angga Saputra.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral