Tim SAR gabungan saat lakukan pencarian terkait informasi bocah tenggelam di Brebes..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Sudah Berjibaku Lakukan Pencarian, Tim SAR di Brebes Kena Prank Info Bocah Tenggelam

Senin, 26 Februari 2024 - 09:17 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Dalam beberapa hari terakhir ramai di media sosial adanya prank bocah yang dikabarkan tenggelam di saluran irigasi Desa Kertasinduyasa, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Apalagi proses pencarian bocah yang dikira tenggelam di saluran irigasi itu, melibatkan tim SAR Gabungan bersama kepolisian setempat, disaksikan ratusan warga dilokasi kejadian.

Setelah dipastikan tidak adanya warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, proses pencarian dihentikan tim SAR gabungan.

Kapolsek Jatibarang AKP Budi Suparyoto saat ditemui awak media, Minggu (25/02/2024) pagi mengatakan, bahwa kabar informasi adanya anak tengelam berawal laporan warga usai dari makam, pada Kamis (22/02/2024) lalu, melaporkan ke polisi ada bocah tenggelam.

Budi menambahkan, dikarenakan adanya laporan masyarakat, sesuai dengan SOP polisi melaporkan ke SAR, BPBD dan Damkar setempat, untuk melakukan proses pencarian.

"Namun, setelah proses pencarian beberapa jam dilakukan, akhirnya dihentikan setelah tidak ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya," kata AKP Budi Suparyoto.

Warga yang melaporkan ke polisi, ungkap Kapolsek, awalnya menceritakan bahwa, saat akan ke makam sepertinya melihat ada dua anak berada di pinggir saluran irigasi tengah memancing.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral