Peristiwa tawuran antar pelajar di Jalan Erlangga Barat, Semarang Tengah, Rabu (28/2/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Dua Kelompok Pelajar di Semarang Terlibat Tawuran dengan Membawa Senjata Tajam

Rabu, 28 Februari 2024 - 21:13 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Tawuran antar pelajar terjadi di Jalan Erlangga Barat, Semarang Tengah, Rabu (28/2/2024) sekitar pukul 17.00 WIB. Mereka saling serang dengan cara mengayunkan senjata tajam jenis celurit.

Mereka yang terlibat tawuran ada juga membawa senjata tajam, jenis pedang, kayu hingga bambu.

Menurut keterangan salah satu warga sekitar lokasi kejadian, Wanto, diduga mereka telah melakukan janjian. Mereka sudah berkumpul di depan minimarket Jalan Erlangga, samping Kantor Pos Imam Barjo.

"Dari arah barat itu sudah kumpul di depan Indomaret, minum-minuman. Ada sekitar 25 orang, masih memakai seragam semua," ujarnya di lokasi.

Tawuran pecah setelah gerombolan pelajar lain datang dari arah timur. Terlihat, mereka saling serang dan pukul-pukulan, ada yang diatas motor. Kemudian ada yang mengayunkan senjata tajam.

"Yang dari timur sekitaran 30-an. Mereka semua masih memakai seragam sekolah. Tadi terlihat ada satu yang dipukuli, terus lari kebarat," paparnya.

Aksi tersebut berlangsung cukup lama, hampir 15 menit. Mereka bubar ke arah timur. Pihak kepolisian juga telah mendatangi lokasi tersebut.

"Tadi itu bubarnya yang dari timur dikejar yang dari barat, lari ke timur. Terus gak tau larinya kemana," imbuhnya.(dcz/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
01:13
Viral