Kantor Imigrasi Wonosobo.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edy Suryana

Hari Jadi ke 193, Kantor Imigrasi Wonosobo Ikut Partisipasi Pameran Purworejo Expo 2024

Jumat, 1 Maret 2024 - 17:22 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo, K.A Halim didampingi Kepala Seksi TIKIM, Jerold menghadiri Pembukaan Pameran Purworejo Expo Tahun 2024 yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Purworejo pada hari Jumat (1/3/2024).

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti dalam sambutan pada acara Pembukaan Purworejo Expo 2024, menyampaikan bahwa 
“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun hari jadi Kab Purworejo Ke 193 untuk mempromosikan potensi daerah dalam berbagai sektor, guna memberi akses yang lebih luas kepada pelaku ekonomi, kreatif dan UMKM Kab Purworejo salah satunya melalui Purworejo Expo,“ sambut Yuli Hastuti. 

Hadir dalam pembukaan tersebut, Asisten Deputi Pengembangan Rantai Pasok Usaha Mikro KemenkopUKM, Drs. Sutarmo, Pj. Sekda Kabupaten Purworejo, unsur Forkopimda, kepala OPD Kabupaten Purworejo.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo yang telah menyelenggarakan acara ini,” ucap Asisten Deputi Pengembangan Rantai Pasok Usaha Mikro, Drs. Sutarmo.

Dalam laporan kegiatannya, Kepala Dinas KUKMP Gatot Suprapto memberikan penjelasan Purworejo Expo 2024 yang dimulai tanggal 1-5 Maret diikuti 165 stand, kegiatan tidak hanya diikuti oleh UMKM binaan PLUT tetapi juga dari luar Purworejo. Dan terdiri dari pelaku usaha pariwisata, pelaku ekonomi kreatif, pelaku industri dan perdagangan, pelaku usaha pertanian, pelaku bisnis dan investasi, serta para insan pelayanan publik.

Purworejo Expo 2024 secara resmi dibuka ditandai dengan menekan tombol digital dan pemotongan pita secara bersama antara Asisten Deputi Pengembangan Rantai Pasok Usaha Mikro, Drs. Sutarmo dengan Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti. 

Kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan peninjauan ke berbagai stand.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral