Polisi melakukan olah TKP kasus pencurian di sebuah toko swalayan di Trucuk, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Jebol Atap Plafon, Pencuri Sikat Uang dan Rokok di Toko Swalayan Trucuk Klaten

Rabu, 20 Maret 2024 - 22:51 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Sebuah toko swalayan di Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah disatroni pencuri, Rabu (20/03/2024). Pelaku masuk ke dalam toko melalui atap dan menjebol plafon.

Informasi yang dihimpun, kasus pencurian di toko swalayan tersebut diketahui pertama kali oleh karyawan toko saat masuk kerja pada Rabu pagi.

Ketika itu karyawan terkejut melihat barang-barang di dalam toko sudah berantakan. Bahkan, atap plafon di bagian belakang jebol. 

"Berantakan itu laci kebuka semua dan barang-barang pada jatuh di lantai. Saya langsung melapor ke kepala toko," ujar Asyifa (18), karyawan toko.

Sementara itu, polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Termasuk mempelajari rekaman CCTV.

Kapolsek Trucuk AKP Suharto menjelaskan sesuai rekaman CCTV, peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB dan baru diketahui pada Rabu pagi pukul 06.30 WIB oleh karyawan toko saat masuk kerja.

Kuat dugaan, pelaku masuk ke dalam toko swalayan dengan cara memanjat melalui atap dan menjebol plafon. Untuk menghilangkan jejak, pelaku sempat membungkus kamera CCTV menggunakan kain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral