Polisi saat menindaklanjuti adanya keributan di depan pintu keluar Stasiun Poncol Kota Semarang, Senin (25/3/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Viral Keributan Antar Driver Ojol di Depan Stasiun Poncol Semarang, Polisi Jelaskan Pemicunya

Senin, 25 Maret 2024 - 22:27 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Antar driver ojek online (ojol) terlibat keributan di depan pintu keluar Stasiun Poncol Kota Semarang pada Senin (25/3/2024). Peristiwa ini sempat viral di media sosial instagram @terangmedia. 

Dari postingan yang beredar, pria berjaket warna hijau terlihat memberhentikan driver ojol berjaket warna kuning. Dirinya mengingatkan kepada driver ojol berjaket warna kuning bahwa penjemputan di Stasiun Poncol ada aturannya. 

Kemudian terjadi adu mulut antara kedua orang itu. Unit Reskrim Polsek Utara kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas laporan dari masyarakat di aplikasi Libas. 

Katim Elang Utara, Polsek Semarang Utara, Aiptu Agus Supriyanto membenarkan ada dua driver ojek online yang cekcok. Ia menjelaskan jika perseteruan itu karena salah satu driver menyalahi aturan dengan mengambil penumpang di daerah terlarang. 

"Tadi yang cekcok driver hijau sama kuning. Driver kuning nekat ambil penumpang di depan pintu keluar Stasiun Poncol. Tadi ditegur ngeyel, mungkin belum pernah ke Stasiun Poncol," ujarnya saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut dirinya menuturkan bahwa memang ada peraturan khusus ojol yang sudah disepakati sejak lama dalam mengambil penumpang di sekitar Stasiun Poncol.

Peraturannya, mengambil penumpang tidak boleh langsung naik motor di depan pintu keluar, karena ditakutkan menimbulkan kemacetan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral