Proses evakuasi korban tersengat listrik di Kidangan, Jepon, Blora, Selasa (26/03/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Pekerja Bangunan di Blora Tewas Tersengat Listrik saat Pasang Batu Bata

Selasa, 26 Maret 2024 - 15:08 WIB

Blora, tvOnenews.com - Satu orang pekerja bangunan tewas tersengat listrik saat membangun Kantor Konsultan Geologi yang beralamat di wilayah Kidangan, Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Selasa (26/03/2024).

Korban diketahui, bernama Djasmin asal Desa Seso, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. 

Kapolsek Jepon, AKP Putoro Rambe menceritakan, kronologi kecelakaan kerja bermula ketika korban bersama empat temannya tengah bekerja membuat Kantor Konsultan Geologi milik Arif Nur Rochim.

"Kemudian korban naik ke atap Kantor Konsultan Geologi untuk memasang batu bata dan dekat dengan aliran listrik. Sedangkan teman yang lainnya berada di bawah, ada yang memplester tembok dan juga ada yang mengambil pasir," katanya melalui laporan tertulisnya. 

Tidak lama kemudian temannya yang berada di bawah mendengar ada letusan yang ada di atas Kantor Konsultan Geologi.

"Ketika dilihat, korban sudah terlentang di atap kantor tersebut. Kemudian salah satu temanya melaporkan ke jadian tersebut ke kami," terangnya.

Lebih lanjut, AKP Putoro Rambe menuturkan, setelah korban dievakuasi dan diturunkan dari atap kantor tersebut, petugas Kesehatan Puskesmas Jepon melakukan pemeriksaan tubuh korban tidak ditemukan tindak kekerasan dan murni karena tersengat listrik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral