Pelaku penganiayaan kucing saat diamankan polisi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tim tvOne

Dua Pria Diamankan Polisi setelah Viral Melempar Kucing ke Laut Lepas di Pantai Mororejo Jepara

Jumat, 29 Maret 2024 - 16:41 WIB

Jepara, tvOnenews.com - Sebuah video yang memperlihatkan kekerasan terhadap dua ekor kucing di Jepara, Jawa Tengah, viral di media sosial. Polisi pun turun tangan merespon video tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh sejumlah akun diberbagai platform media sosial dengan tagar #Angga_Anjal itu, pada awalnya memperlihatkan seorang pria yang memberi makan kepada dua ekor hewan kucing secara bergantian.

Peristiwa itu terjadi di Pantai Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Namun tak terduga, pelaku kemudian melempar satu persatu kucing itu ke lautan lepas.

Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kasubsipenmas Sihumas Polres Jepara Ipda Puji Sri Utami membenarkan kejadian dalam video tersebut. Dia menyebut pelaku telah diamankan polisi.

“Kita telah berhasil mengamankan dua pelaku yakni AB (26) yang memposting video penyiksaan kucing ke media sosial dan AS (24) pelaku penyiksa hewan kucing tersebut. Kemudian, kami lakukan pemeriksaan dan klarifikasi,” ujar Ipda Puji saat dikonfirmasi di Mapolres Jepara, Jumat (29/4/2024).

Puji menyebut dua pelaku merupakan pemuda Kecamatan Pakis Aji yang berprofesi sebagai karyawan swasta dan pelajar.

“Mereka mengakui telah melakukan penyiksaan hewan kucing dan memposting video tersebut demi konten ke media sosial,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral