Petugas kepolisian sedang menata papan informasi petunjuk arah, Rabu (3/4/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Info Mudik, H-7 Lebaran One Way Lokal Mulai Diberlakukan di Jalur Ketanggungan Brebes

Rabu, 3 April 2024 - 16:48 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Arus mudik H-7 Lebaran 2024, Satlantas Polres Brebes, Jawa Tengah melakukan rekayasa lalu lintas di titik rawan kemacetan, tepatnya di ruas jalan Ketanggungan dengan pemberlakuan satu arah atau one way lokal, Rabu (03/04/2024) siang.

Kendaraan dari exit Tol Pejagan maupun arah pantura yang hendak menuju arah selatan Purwokerto dan sekitarnya, pas di ruas jalan Ketanggungan diarahkan ke Jalan Lingkar Ketanggungan kemudian diarahkan ke persimpangan Fly Over Dermoleng, untuk menuju arah Purwokerto.

Sementara kendaraan dari arah Purwokerto, oleh polisi akan diarahkan di jalan baru hingga ke Simpang Tiga Ciremai dan lanjut ke arah Exit Tol Pejagan. 

Kasatlantas Polres Brebes, AKP Rahandi Gusti Pradana mengatakan, rekayasa lalu lintas, dilakukan untuk mengatasi titik kemacetan pada arus mudik Lebaran 2024. 

Pemberlakuan one way bakal berlangsung selama 15 hari hingga masa arus balik Lebaran selesai pada H+7 Lebaran. 

One way lokal di wilayah Fly Over Dermoleng dilakukan lebih awal dari pemberlakuan one way nasional pada H-5 Lebaran. 

"Ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan di Jalan Raya Ketanggungan menuju Fly Over Dermoleng, termasuk memberikan sosialisasi kepada pengendara lokal yang keluar masuk melintas di Jalan Raya Ketanggungan," kata Rahandi kepada awak media.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral