Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Tiang Listrik di Blora, Jumat (5/4/2024).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Pengendara Sepeda Motor di Blora Luka Parah Akibat Tertimpa Tiang Listrik Roboh

Jumat, 5 April 2024 - 11:41 WIB

Blora, tvOnenews.com - Seorang pengendara sepeda motor tertimpa tiang listrik yang roboh di Jalan Raya Blora-Cepu, tepatnya ikut wilayah Desa Sambong Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada Jumat (5/4/2024) sekitar pukul 04.45 WIB.

Hingga berita ini ditulis korban belum diketahui identitasnya, korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Kharisma dengan nopol K 5992 JE warna hitam seorang diri dari arah Cepu menuju Blora.

"Kronologisnya adalah kendaraan Karisma yang dikendarai oleh seorang laki -laki yang identitasnya belum diketemmukan berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP tiba-tiba di depan terdapat tiang listrik yang roboh sehingga mengenai roda ban depan sepeda motor. Karena pengendara tidak bisa mengantisipasi akhirnya terjadi kecelakaan lalulintas tunggal," ungkap Kanit Lakalantas Satlantas Polres Blora, Ipda Riska Taufiq Suni, Jumat (5/4/2024). 

Atas peristiwa tersebut korban mengalami luka serius di bagian kepala belakang dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cepu. 

"Tadi ketika kita bawa ke rumah sakit kondisi masih hidup ada luka di bagian kepala belakang," kata Ipda Riska Taufiq

Terlihat dilokasi jumlah tiang listrik sendiri yang roboh berjulah dua tiang, satu tiang menimpa pengendara dan satu tiang masih keadaan posisi miring.

Petugas dari kepolisian dan PLN yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi tiang listrik yang roboh. Arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat tersendat selama beberapa jam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral