Polisi membantu evakuasi sepeda motor milik pemudik yang bannya terlepas di jalan Pantura Pemalang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Mohammad Hamzah

Panik, Ban Motor Seorang Pemudik Terlepas saat Melaju di Jalur Pantura Pemalang

Jumat, 5 April 2024 - 22:35 WIB

PemalangtvOnenews.com - Kejadian tak terduga menimpa Nasihin (32) seorang Pemudik yang hendak pulang kampung ke kampung Grobogan, Jawa Tengah. Tiba-tiba ban sepeda motor miliknya terlepas di jalur pantura Pemalang, Jum'at (5/4/2024).

Beruntung, saat kejadian ada Polisi yang sedang bertugas di Pos Terpadu Exit tol Gandulan Pemalang sigap menolong dan membawa sepeda motornya ke Pos Gandulan yang berjarak 150 meter dari TKP.

“Kami membantu menuntun sepeda motor milik pemudik tersebut ke Pos Gandulan, yang berjarak kurang lebih 150 meter,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kasi Humas Iptu Anjar Lindu Wijayadi.

Awalnya, Nasihin mengendarai sepeda motor miliknya dari arah Jakarta menuju Ke Semarang, Namun saat melewati jalan pantura Pemalang tiba-tiba ban sepeda motornya terlepas.

“Beruntung pemudik tersebut tidak terjatuh ketika ban bagian depan sepeda motornya terlepas, karena ia mengendarai sepeda motornya pada kecepatan rendah,” kata Kasi Humas. 

Sesampainya di Pos Gandulan Pemalang, Kasi Humas mengatakan, kemudian pihaknya menghubungi montir dari bengkel terdekat, untuk melakukan perbaikan.

“Diduga pemasangan ban kurang kencang, ketika service sebelum berangkat mudik,” kata Kasi Humas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral