Polres Purworejo.
Sumber :
  • IST

Polres Purworejo Cek Pospam Pastikan Kesiapan Hadapi Arus Mudik

Senin, 8 April 2024 - 16:59 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Polres Purworejo beserta jajaran PJU melaksanakan pengecekan sejumlah pos pengamanan maupun pelayanan Operasi Ketupat Candi 2024. Pengecekan ini dilaksanakan di tiga titik objek vital yang turut didirikan pos pengamanan dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi pemantauan jelang lebaran 2024.

Pemantauan ini dilaksanakan langsung oleh AKBP Eko Sunaryo selaku (KAOPRES) Kepala Operasional Polres Pengamanan Pospam di wilayah Kabupaten Purworejo Jawa Tengah. dan melibatkan sejumlah personel PJU polres. Saat itu AKBP Eko Sunaryo turut mengecek kesiapan baik personel maupun sarana prasarana.

Kapolres Purworejo menuturkan, pengecekan ini dilakukan untuk melihat semua kesiapan pos pengamanan baik pospam terpadu, pospam strong point maupun dua lokasi objek vital di Kabupaten Purworejo. Seperti stasiun Kutoarjo dan terminal Baik beserta kesiapan personel maupun sarana prasarana.

“Semua pos pengamanan baik di pospam terpadu, strong point, Stasiun dan Terminal sudah siap dan telah beroperasi mulai hari ini hingga kedepan sesuai dengan pelaksanaan Operasi ketupat candi jelang lonjakan arus mudik 2024,” ucapnya.

AKBP Eko Sunaryo berpesan kepada setiap personel agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga pelaksanaan tugas dilapangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama hari raya idul fitri 1445 hijriah 2024 berjalan lancar dan kondusif.

Dalam kunjungannya, AKBP Eko Sunaryo didampingi PJU dan jajarannya memastikan kesiapan Polres Purworejo menghadapi arus mudik dan lebaran.

“Tetap selalu jaga kesehatan dan kebugaran dengan selalu menjaga pola makan dan beristirahat yang cukup. Kalo kita sehat tentunya pelaksanaan tugas akan semakin maksimal dan masyarakat merasa nyaman serta aman di dalam melaksanakan aktifitas pengamanan jelang arus mudik lebaran,” tegasnya AKBP Eko Sunaryo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral