Penggerebekan Judi.
Sumber :
  • Snack video

Viral Video Sarang Perjudian di Telaga Bodas Semarang Digerebek Warga, Alvin Lim Pernah Peringatkan Ganjar hingga Polisi

Kamis, 18 April 2024 - 08:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah video berdurasi satu menit lima puluh tiga detik menampilkan keramaian sebuah gudang telah menjadi viral di media sosial. Video tersebut menggambarkan penggerebekan perjudian berskala internasional di Telaga Bodas, Semarang, tepatnya di depan Gor Jatidiri, sebelah rumah dinas Kajati Jateng.

Video ini diunggah oleh akun gethazak67747 di platform Snack Video.

"Dari Juni 2023 sudah saya naikkan media dan informasikan ke Kapolda Jawa Tengah dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak ada satupun dari mereka yang tergerak dan mau menindak," kata advokat Alvin Lim, Kamis (18/4/2024).

Alvin juga membocorkan tiga lokasi judi di semarang, Telaga Bodas, Ruko Lipstick, Jalan Permata Hijau dan Jalan Sultan Agung beserta nama bos mereka. Namun, tidak ada ketertarikan pemerintah menindak pidana perjudian.

"Absennya Polisi, membuat masyarakat sekitar tergerak untuk melakukan penindakan sendiri. Di sinilah kenapa saya ingatkan polisi jauh hari untuk menindak karena saya perduli pada kepolisian. Namun miris, nampaknya para jenderal polisi juga tidak perduli," lanjut Alvin Lim

Sekarang dengan adanya pengerebekan oleh masyarakat sekitar terbukti salah satu tempat yang sudah sebelumnya di gaungkan oleh Alvin Lim terbukti ada perjudian. 

"Jika berlanjut terus seperti ini, masyarakat jadi berpikir untuk apa lapor polisi dan ormas-ormas seperti FPI akan kembali berjamuran dan beraksi dan menggantikan Polri dalam tugas pembersihan kejahatan," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral