Polisi melakukan olah TKP kasus pencurian di sebuah minimarket di Desa Gunting, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Jebol Atap Plafon Minimarket di Klaten, Pencuri Gondol Rokok Senilai Rp 20 Juta

Rabu, 24 April 2024 - 16:47 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Seorang pencuri menyatroni minimarket di Desa Gunting, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (24/04/2024). Pelaku masuk dengan cara membobol plafon dan menggasak barang dagangan senilai Rp 20 juta.

Pantauan di lokasi, atap plafon minimarket mengalami jebol dengan diameter sekitar satu meter. Serpihan plafon berserakan di lantai. Sedangkan pada bagian kasir sudah acak-acakan.

Peristiwa pencurian tersebut terekam kamera CCTV. Kejadian Rabu pagi sekitar pukul 02.23 WIB. Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku seorang laki-laki terlihat masuk ke dalam minimarket melalui atap plafon.

Setelah berhasil masuk, pelaku kemudian menuju ke kasir dan mengambil barang-barang dagangan. Usai melancarkan aksinya, pelaku lalu kabur melalui atap plafon dengan membawa barang curian.

Seorang karyawan minimarket, Anisa menjelaskan peristiwa pencurian diketahui ketika hendak membuka minimarket pada Rabu pagi sekitar pukul 06.40 WIB. Karyawan mendapati bagian dalam minimarket telah berantakan.

"Pelaku satu orang laki-laki. Yang diambil rokok. Jumlahnya dari data ada lebih seribuan bungkus rokok berbagai merek. Nilainya sekitar dua puluh jutaan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto menjelaskan setelah mendapat laporan, polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan proses identifikasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral