Garis polisi terpasang di tempat kejadian perkara (TKP) kasus penganiayaan di Desa Gemblegan, Kalikotes, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Sungguh Tega, Seorang Adik di Klaten Aniaya Kakak Kandung Hingga Tewas

Kamis, 25 April 2024 - 21:54 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Warga Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes, Klaten, Jawa Tengah geger adanya peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan oleh adik terhadap kakak kandungnya. Korban meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala.

"Kejadian tadi malam. Tahu-tahu ada suara teriak-teriak lalu warga keluar. Setelah dilihat korban sudah meninggal dunia. Luka di kepala. Yang korban kakak, terduga pelakunya adik," ujar Bambang, warga setempat, saat ditemui Kamis (25/04/2024).

Bambang menjelaskan, terduga pelaku dan korban adalah kakak beradik yang tinggal dalam satu rumah. Saat peristiwa tersebut terjadi, tidak ada warga yang berani mendekati rumahnya. Apalagi, terduga pelaku pernah mengalami riwayat gangguan jiwa

"Cuma dengar teriak-teriak, gak berani masuk. Takut, kan dia (terduga pelaku) gangguan jiwa," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Yulianus Dica Ariseno membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan peristiwa penganiayaan hingga meninggal dunia terjadi pada Rabu (24/04/2024) malam.

Korban adalah Sutoto (57) mengalami luka parah pada bagian kepala. Sedangkan terduga pelaku yakni Sugiyo Pranoto (51), merupakan adik kandung korban. Keduanya adalah saudara kandung yang tinggal dalam satu rumah.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait motif kejadian tersebut, sebab terduga pelaku belum bisa menjawab dalam keadaan normal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral