Sungai Tajum, Dilihat dari Atas Jembatan Menganti.
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Ini Cerita Pemancing Ikan tentang TKP Sejoli Nagreg Dibuang

Selasa, 4 Januari 2022 - 11:36 WIB

Banyumas, Jawa Tengah - Rekonstruksi kecelakaan Nagreg yang menyedot perhatian publik, mengungkap banyak fakta mencengangkan. Di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, yaitu lokasi pembuangan kedua korban, terkuak titik lokasi dan cara pembuangan yang dilakukan ketiga pelaku. 

"Jembatan Menganti adalah spot para pemancing ikan. Biasanya hampir 24 jam ada pemancing di situ," ujar Yanto, salah seorang warga, saat ikut menyaksikan rekonstruksi kecelakaan Nagreg, Senin (3/1/2022) kemarin.

Namun, saat malam kejadian, Rabu (8/12/2021) lalu cuaca hujan, sehingga air sungai meluap. Alasan ini membuat tidak ada satupun pemancing di lokasi, di malam nahas itu.

"Jika malam itu cuaca baik, dan sungai bisa untuk memancing, saya rasa akan dipergoki," ujarnya.

Bahkan, ujar Yanto lagi, beberapa hari setelah kejadian pembuangan, sejumlah teman pemancing melihat banyak darah di sekitar tiang jembatan, tepat di titik pelaku melemparkan kedua korban ke sungai.

"Ada banyak darah Mas, teman-teman sempat curiga. Tapi tidak berpikiran mengarah ke sana (kasus Nagreg)," ujarnya.

Rekonstruksi lokasi kedua kasus kecelakaan Nagreg digelar di Jembatan Sungai Tajum, Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Senin (3/1/2022). Reka ulang ini menarik perhatian warga setempat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral