Lokasi Kejadian Pencurian Puluhan Elpiji 3 Kilogram di Pendrikan Lor, Semarang Tengah Dilihat dari CCTV.
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Aksi Pencurian Puluhan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram Di Semarang Terekam CCTV

Kamis, 6 Januari 2022 - 16:07 WIB

Semarang - Jawa Tengah - Aksi pencurian tabung gas elpiji seberat 3 kilogram yang terjadi di Pendrikan Lor, Kecamatan Semarang Tengah, pada Kamis (6/1/2022) dini hari terekam CCTV. Akibatnya, pemilik mengalami kerugian mencapai Rp. 8 juta lantaran 47 tabung gas isi dan kosong berhasil digondol maling.

 

"Iya pencurian tersebut terjadi tadi dini hari, sekira pukul 01.00 sampai 05.00 WIB," terang anak pemilik agen Elpiji, Haris Darmawan saat ditemui tim tvOnenew.com.

 

Dari rekaman CCTV, maling elpiji tersebut melakukan aksinya dengan cukup lihai. Awalnya, maling mendatangi lokasi kejadian mengendarai motor Mio Soul GT dengan sengaja menutupi plat nomor dengan kain.

 

Setelah mengamati kondisi di lokasi kejadian, pencuri tersebut lantas beraksi. Ia membobol teralis besi kemudian mengambil elpiji dengan cara diangkut menggunakan sepeda motor berkali-kali hingga sampai belasan kali.

 

"Pencuri bergantian membawa elpiji 3 kg dengan menggunakan motor, sekali angkut pencuri membawa 2 elpiji. Kalau ditotal ada belasan kali itu maling bolak-balik," paparnya.

 

Saat ini kasus pencurian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Semarang Tengah, agar segera diproses dan si pencuri segera ditangkap. Pihak kepolisian juga terlihat sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan serangkaian penyelidikan.

 

"Bapak tadi sudah lapor polisi semoga lekas tertangkap," jelasnya. (Didiet Cordiaz/dan)

 
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
12:54
01:37
03:14
01:14
02:07
Viral