Saksi mata menunjukan lokasi kejadian korban dibegal, Kamis (6/1/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Kejam! Komplotan Begal Sadis di Kudus Tebas Tangan Korban Hingga Putus

Kamis, 6 Januari 2022 - 19:42 WIB

Kudus, Jawa Tengah - Kepolisian Resor Kudus, Jawa Tengah, masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku perampokan yang melukai korbannya dengan senjata tajam di kompleks Taman Bumi Wangi di Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Kamis dini hari.

Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit di Kudus karena menderita luka bacok dan tangan putus.

Saksi mata, Maslikan, Juru Parkir Taman Bumi Wangi mengatakan, saat peristiwa terjadi, ia sedang beristirahat. Namun, ia terbangun karena mendengar suara orang berteriak.

“Saya dengar suara orang membentak-bentak ‘ndi HP ne, ndi HP ne’ (mana HPnya, mana HPnya),” kata Maslikan, Kamis (6/1/2022).

Begitu terbangun, ia melihat korban sedang dipepet dua kendaraan sepeda motor yang dikendarai empat pelaku. Masing-masing sepeda motor berisi dua pelaku yang berboncengan.

Kejadian itu terjadi di Taman Bumi Wangi, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus. Lokasinya di sebelah timur taman. Namun, saat itu Maslikan tidak berani menolong. Ia takut turut menjadi korban kriminalitas itu karena ada pelaku yang membawa senjata tajam.

Menurut Maslikan, saat itu, korban dibekap mulutnya dan juga dipukuli. Setelah puas melakukan aksinya, pelaku kemudian membacok tangan kiri korban.

“Setelah itu komplotan penjahat berlari ke arah barat. Korban setelah itu minta tolong ke saya. Itu posisi tangannya sudah putus. Dia bilang ‘tulungi (minta tolong) pak, aku dibegal’,” terangnya.

Setelah itu, dia menghubungi Polsek Jekulo. Sedangkan korban dibawa ke RS Nurus Syifa Jekulo. Namun, pada akhirnya korban dirujuk di RSUD Loekmono Hadi. Menurut Maslikan, pelaku hanya membawa handphone korban. Sedangkan untuk sepeda motor korban tidak ikut dibawa kabur para pelaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral