Suasana di lokasi truk boks yang terjun ke Kali Dare Rawalo Banyumas, Selasa (11/1/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Seruduk Sejumlah Kendaraan, Truk Boks Terjun ke Kali Dare Rawalo Banyumas

Selasa, 11 Januari 2022 - 17:46 WIB

Banyumas, Jateng - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur utama Bandung-Yogyakarta tepatnya di Jalan Raya Rawalo, Kabupaten Banyumas Jateng Selasa (11/1/2022) pagi.

Sebuah truk boks tiba-tiba oleng ke lajur kanan, lalu menabrak dua mobil pribadi dan satu sepeda motor. Truk boks lalu terjun ke dasar Kali Dare, kedalaman sekitar enam meter.

Menurut Kanit Gakum Satlantas Polresta Banyumas, AKP R Manggala Agung kejadian bermula saat truck box plat nomor B 9074 AH, dikemudikan TN (22) warga Kelurahan Darwati, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

"Sesampainya di lokasi kejadian, truk boks oleng ke kanan dan menabrak kendaran mobil Suzuki APV, Daihatsu Xenia dan sepeda motor Yamaha Vixion secara berurutan," ujar AKP Manggala.

Laju truk boks tetap tak terkendali. Lalu terjun menabrak pengaman jembatan Kali Dare dan terjun ke kali. 

Beruntung korban hanya mengalami luka ringan. Sopir truk boks dan pengendara sepeda motor hanya mengalami luka lecet.

Kerusakan parah dialami truk boks yang terjun ke sungai, mengalami ringsek di bagian depan. Sementara mobil Suzuki APV nomor polisi B 2145 WA dikemudikan warga Karangreja Purbalingga juga mengalami kerusakan lumayan parah di bagian depan dan sisi kanan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral