Polres Demak saat rilis kasus menunjukkan barang bukti clurit yang digunakan menghabisi korban, Rabu (12-1-2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Syamsul Arifin

Terungkap! Anak Dibawah Umur Pelaku Begal Bunuh Korban di Blerong Demak

Rabu, 12 Januari 2022 - 19:58 WIB

Demak, Jawa Tengah - Teka-teki siapa pelaku begal yang menghabisi korbannnya di Jalan Raya Bulusari– Blerong, Desa Blerong, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, pada 13 Desember 2021 lalu, akhirnya terungkap.

Satuan Reserse Kriminal Polres Demak menangkap satu dari empat pelaku pembunuhan Saefudin (32), warga Gaji. Kecamatan Guntur. Mirisnya, pelaku pembegalan yang tertangkap masih merupakan anak di bawah umur.


Polres Demak berhasil mengungkap aksi tersebut berdasarkan keterangan para saksi dan hasil pemeriksaan barang bukti secara laboratoris dari Labfor Polda Jateng, yang menyebutkan terdapat kesamaan golongan darah dan DNA korban pada darah yang menempel di celurit dan potongan kuku tersangka berinisial MRM (17), seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan.

“Dari keterangan pelapor, saksi dan Labfor Polda Jateng, sudah diamankan satu tersangka yang masih di bawah umur,” kata Kasat Reskrim Polres Demak AKP Agil Widiyas Sampurna saat konferensi pers di Mapolres Demak, Rabu (12/1/2022).

Para pelaku sering melakukan aksinya di sekitar Jalan Raya Bulusari–Blerong, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak.

Menurut Kasatreskrim, AKP Agil Widiyas Sampurna, tersangka saat ini menjalani proses persidangan dengan kasus yang sama namun tidak sampai melukai korbannya pada 17 November 2021.

Agil juga menegaskan masih ada 3 orang pelaku yang hingga saat ini masih dalam penyelidikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral