Vaksinasi Anak di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Berharap Bisa PTM 100 Persen Siswa di Pati Antusias Ikuti Vaksinasi

Sabtu, 15 Januari 2022 - 13:51 WIB

Pati, Jawa Tengah - Berharap segera bisa mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen, ratusan anak-anak Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu (15/1/2022), antusias mengikuti vaksinasi anak yang digelar serentak oleh jajaran Polres Pati.

 

Anak-anak terlihat begitu santai mengikuti vaksinasi, tanpa ada rasa takut di suntik vaksin yang digelar di Balai Desa Klayusiwalan, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Dari raut muka mereka, terlihat jelas rasa senang bisa mengikuti vaksinasi.



Vaksinasi anak ini terus digenjot oleh pemerintah Kabupaten Pati bersama TNI-POLRI guna mengejar target vaksinasi anak, jelang pembelajaran tatap muka 100 persen.

Salah satu murid SD Klayusiwalan, Nursyam, mengatakan dirinya sangat senang bisa mengikuti vaksinasi. Selain untuk memberikan kekebalan tubuhnya dari virus Corona, ia berharap setelah di vaksin, pembelajaran tatap muka segera dilakukan.



“Seneng bisa di vaksin, biar bisa sekolah,” ucapnya.



Sementara itu, Wakapolres Pati, Kompol Adi Nugroho, mengatakan vaksinasi anak ini dilakukan secara serentak oleh Polres Pati untuk mengejar target vaksinasi anak 100 persen, sebelum dilakukan pembelajaran tatap muka.



“Hari ini kita laksanakan vaksinasi secara serentak, kita suntikkan sebanyak 350 dosis vaksin jenis Sinovac kepada adik-adik kita di Desa Klayusiwalan ini,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral