Mobil menabrak pagar pembatas jalan, tembus hingga bagian belakang mobil, Senin (17/1/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Ngeri, Minibus Melaju Hilang Kendali Tembus Besi Pembatas Jalan di Banjarnegara

Senin, 17 Januari 2022 - 19:07 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah - Sebuah mobil minibus bernomor polisi R 1318 D mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pagar pembatas di jalan lintas Kabupaten Wonosobo-Banjarnegara, Jawa Tengah, tepatnya d Desa Gembongan Kecamatan Sigaluh, Senin (17/01/2022). Kecelakaan membuat pagar besi pembatas menembus kaca mobil hingga ke belakang.

Kasat Lantas Polres Banjarnegara, AKP Erwin Chan mengatakan, kejadian ini bermula saat mobil yang dikendarai Sri Wijono (70) tersebut melaju dari arah timur menuju kota Banjarnegara.

Namun sesampainya di Desa Gembongan, pengemudi hilang kendai hingga menabrak pembatas jalan di sisi kanan.

“Kendaraan ini melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang sekitar pukul dua siang tadi. Saat di daerah Desa Gembongan, pengemudi hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan yang ada di sisi kanan,” kata AKP Erwin Chan.

Beruntung, kecelakaan tunggal ini tidak mengakibatkan korban jiwa. Pengemudi hanya mengalami luka ringan di bagian kepala.

“Korban jiwa tidak ada, pengemudi mengalami luka di bagian kepala. Dan saat kejadian tidak ada penumpang lain,” terangnya.

Mahmud, salah satu saksi mata mengatakan, pengemudi melaju dari arah timur dengan kecepatan sekitar 70 kilometer per jam. Saat keluar mobil, pengemudi terluka di bagian kepala.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral