Petugas mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan meninggal di kamar hotel, Selasa (18/1/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Kakek 68 Tahun Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel di Kudus

Selasa, 18 Januari 2022 - 18:02 WIB

Kudus, Jawa Tengah - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di kamar sebuah  hotel kelas melati di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Selasa (18/1/2022). Polisi menemukan alat kontrasepsi di lokasi kejadian. 

Aparat Kepolisian Resor Kudus yang mendatangi lokasi langsung memasang garis polisi untuk melakukan olah tempat kejadian atas temuan jenazah pria di dalam kamar salah satu hotel kelas melati di Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus, Jawa Tengah. 

Menurut kesaksian pegawai hotel, pria tersebut sebelumnya check-in bersama teman wanita pada kemarin pagi (17/1/2022) pukul 10.00 WIB. Tak berselang lama, teman wanitanya keluar hotel dengan dalih mencari makan namun tak kunjung kembali. 

Kapolsek Jati AKP Deny Dwi Noviandi mengatakan, diketahui pria berinisial R tersebut, berusia 68 tahun dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Barang milik korban juga masih berada di lokasi. Di dalam kamar,  petugas menemukan alat kontrasepsi. Dugaan sementara korban meninggal akibat serangan jantung.

“ Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, mungkin diperkirakan meninggal sudah kemarin, informasinya yang perempuan keluar untuk cari makan. Setelah lama nggak kembali dicek lagi sama petugas hotel ternyata sudah meninggal.” Terang Kapolsek.

Sementara Dokter Kamal Agus Efendi, Kepala Puskesmas Ngembal Kulon menambahkan, dugaan meninggalnya pria tersebut diduga akibat serangan jantung, dibuktikan dari keluarnya busa di mulut yang diduga over dosis dari obat kuat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral