Terduga AR dimintai keterangan di Polsek Pagentan, Selasa (18/01/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Hindari Hutang, Seorang Kakek di Banjarnegara Pura-pura Dibegal dan Pingsan

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:30 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah – Demi menghindari hutang, AR kakek 50 tahun warga Karangkobar, Banjarnegara, Jawa Tengah berpura-pura dibegal dan pingsan di tengah jalan. Kejadian tersebut pun sempat membuat heboh warga dan menjadi viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin malam (17/01/2022) saat tengah melintas di Desa Tegal Jeruk, Kecamatan Pagentan, Banjarnegara, AR dikabarkan dibegal saat membonceng sepeda motor.

Ia mengaku uang senilai Rp 21 juta yang dibawanya di dalam tas ditarik dan dibawa kabur pengendara sepeda motor lain yang menyalip. Peristiwa tersebut direkam oleh warga dan menjadi viral di media sosial.

Berdasarkan pemeriksaan oleh Kapolsek Pagentan Polres Banjarnegara, AKP Mukmin meluruskan peristiwa tersebut. AR hanya mengarang cerita seolah-olah dirinya dibegal.

“Benar ada warga Karangkobar berinisial AR yawalnya ngaku dibegal. Dia membonceng anaknya. Saat di Desa Tegal Jeruk, seolah olah ditarik oleh pengendara lain,” ujarnya saat ditemui di Polsek Pagentan Selasa (18/01/2022).

Setelah uangnya dibawa kabur, AR pun berpura-pura pingsan. Hingga anaknya yang mengendarai sepeda motor pun meminta bantuan warga sekitar.

“Setelah mengaku dibegal AR terlentang di jalan dan pingsan. Anaknya sempat bertanya tapi AR pura-pura pingsan sehingga anaknya berlari untuk mencari bantuan,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral