Supono warga Desa Gemuruh menangis saat bertemu Ganjar Pranowo. Rabu (19/01/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Rumahnya Didatangi Ganjar Pranowo, Warga Banjarnegara Ini Menangis Histeris

Rabu, 19 Januari 2022 - 17:59 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah - Supono (43) dan istrinya Sukanti (35), langsung histeris saat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memasuki rumahnya yang berukuran 6x9 meter persegi, Rabu (19/1/2022). Mereka menangis bahagia sebab Gubernur datang menawarkan renovasi pada rumahnya.

Supono dan istrinya, Sukanti (35), tinggal dalam gubug peninggalan mendiang orangtua yang terletak di Desa Gemuruh, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara. Supono yang sehari-hari bekerja serabutan, tak mampu untuk merenovasi rumahnya.

“Pak ganjar maturnuwun pak kaya ngimpi,” ucap Pono saat bertemu Ganjar.

Ganjar Pranowo langsung bereaksi dan membangunkan Supono yang berusaha memeluk kedua kakinya. Sambil meminta Supono untuk berhenti menangis, Ganjar mengajaknya duduk di ruang tamu seadanya.

“Kaya ngimpi pak ketemu bapak,” kata Supono menyeka air matanya.

“Pada aku ya kaya ngimpi, ketemu sampeyan. Kiye salake sapa (saya juga seperti mimpi ketemu anda, ini salah siapa),” ujar Ganjar menghibur Supono.

Supono bercerita, rumah yang ditinggalinya adalah rumah peninggalan menduang orangtua dari istrinya. Diperkirakan, rumah tersebut sudah berusia lebih dari setengah abad dan belum pernah diperbaiki.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral