Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Yassin Kosasih Menunjukkan Barang Bukti Berupa Mobil yang Dimodifikasi Berisi Tangki..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Hati-hati! Pertamina Beri Sanksi kepada SPBU Nakal

Jumat, 21 Januari 2022 - 16:30 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah mengancam kepada pengelola SPBU yang nakal, dengan bermain mata kepada konsumen saat membeli BBM bersubsidi. Terutama, SPBU yang bekerja sama dengan pelaku penyelewengan penyaluran BBM bersubsidi.

 

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Putut Andriatno mengatakan kasus penyelewengan BBM bersubsidi jenis Biosolar B30 yang diungkap jajaran Korporair Baharkam Polri di Kabupaten Cilacap, patut mendapat apresiasi dan pihaknya akan memberikan dukungan penuh. Pernyataan itu dikatakan saat ditemui usai gelar ungkap kasus penyelewengan BBM bersubsidi di TBBM Semarang, Jumat (21/1/2022).

 

Putut menjelaskan, pihaknya mendukung penuh upaya-upaya yang dilakukan aparat penegak hukum khususnya kepolisian dalam melakukan pengawasan pendistribusian BBM bersubsidi. Termasuk, penindakan jika ditemukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum. Baik penimbunan maupun penjualan, dan pendistribusian yang tidak sesuai peruntukan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

 

Menurutnya, Pertamina Patra Niaga menyerahkan sepenuhnya penyidikan kepada aparat kepolisian sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Selama proses berlangsung, pihaknya akan memberikan dukungan kelancaran sesuai dengan kapasitas dan kewenangan yang dimiliki.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
Viral